Home » , » Persik Kediri Gilas Persepar Palangkaraya 4-1

Persik Kediri Gilas Persepar Palangkaraya 4-1

Written By Anton Satria on Sabtu, 26 Mei 2012 | 19.44

Empat gol di babak pertama sudah cukup untuk membungkam Persepar Palangkaraya. Tim yang kini bertengger di urutan pertama klasemen sementara Divisi Utama 2011-2012 Grup 2 terjungkal di Kediri. Menghadapi Persik Kediri di Stadion Brawijaya, Kediri, tadi sore, tim tamu menyerah 4-1 atas tuan rumah.
Empat gol Persik Kediri dihasilkan oleh Faris Aditama di menit 3, Oliver Makor menit 16, Rendy Syahputra menit 25, dan Agus Susanto menit 40. Sementara, gol balasan tim asal Palangkaraya itu dihasilkan oleh Ahmad Faizal di menit 84.

Pelatih Persik Kediri Djoko Malis Mustafa mengaku timnya bermain ngotot untuk memenangkan pertandingan ini. Menurutnya, sebenarnya Persik Kediri bermain tanpa beberapa pemain pilar. Di antaranya adalah Komang Mariawan dan Tamsil yang cedera. Sedangkan Fatchul Ihya terkena akumulasi kartu kuning. Sedangkan  Persepar Palangkaraya juga tidak diperkuat beberapa pemainnya yang terkena akumulasi kartu. “Posisi tim lawan seperti ini yang kita manfaatkan,” ungkap Djoko.

Menurut Djoko, permainan cepat yang diperagakan anak asuhnya memang terbukti ampuh membekap lawan. Namun di babak kedua Persik Kediri lebih bermain bertahan. Alasan Djoko, langkah ini untuk menghemat stamina timnya karena hari Rabu mendatang timnya harus bermain di babak ketiga leg 2 Piala Indonesia.(*) Rizki Daniarto - Kediri
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. @Anton_Kisya - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger