Home » , » Persik Kediri Fokus Hadapi Persipasi

Persik Kediri Fokus Hadapi Persipasi

Written By Anton Satria on Kamis, 31 Mei 2012 | 12.01

Usai melenggang ke babak perempat final Piala Indonesia, Persik Kediri kini berkosentrasi kembali ke Divisi Utama 2011-2012. Dalam laga pamungkas ini Persik Kediri akan melakoni laga away ke kandang Persipasi Bekasi. Rencananya pertandingan ini akan digelar di Stadion Ciracas, Jakarta Timur pada Sabtu (2/6) mendatang.
“Ya, memang harus pandai-pandai meramu tim karena jadwal kita sangat pendek,” ungkap Pelatih Persik Kediri Djoko Malis Mustafa. Menurut mantan pelatih Persewangi ini, untuk laga Piala Indonesia maupun Divisi Utama, dirinya melakukan rotasi pemain. Langkah ini dilakukan agar para pemainnya bisa bugar dalam melakoni laga selanjutnya.

“Saya harus memutar pemain. Untungnya, materi pemain Persik Kediri adalah pemain yang sudah matang dan senior sehingga tak masalah,” ungkap Djoko. Meski demikian, ia bertekad bisa mendapatkan poin penuh dalam laga di kandang Persipasi nanti. Bila menang, Persik Kediri akan mendapatkan poin 28 dan ini sudah merupakan poin maksimal yang diraih hingga akhir musim ini.

Sementara, Persipasi Bekasi juga tak mau kalah dalam laga ini. Pasalnya, tim ini juga membutuhkan poin untuk memantapkan diri di peringkat atas sekaligus untuk meraih promosi ke kasta tertinggi. “Kami memang mengejar target untuk bisa promosi ke tingkat lebih tinggi,” ungkap Pelatih Persipasi Warta Kusuma.

Oleh karena itu, tim ini telah menyiapkan diri menjelang laga pamungkas melawan Persik Kediri. Menurut Warta, tambahan tiga poin di kandang sendiri sangat penting agar peluang ke posisi atas dan promosi bisa terbuka lebar.

Selain persiapan fisik, tim asuhan Warta Kusuma juga tengah mempersiapkan mental. Hal ini sangat penting karena terkadang emosi pemain kurang terkontrol meski bermain di kandang sendiri.(*) Rizki Daniarto - Kediri
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. @Anton_Kisya - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger