Home » , » Persik Ungguli PSIR 2-1

Persik Ungguli PSIR 2-1

Written By Anton Satria on Rabu, 25 April 2012 | 09.24

Meski tanpa Komang Mariawan dan Oliver Markor yang terkena akumulasi kartu kuning, Persik Kediri masih terlalu kuat bagi tamunya, PSIR Rembang. Dalam laga lanjutan kompetisi Divisi Utama Grup 2 di Stadion Brawijaya, Kediri, Minggu (22/4), Macan Putih unggul tipis 2-1. Dua gol Persik dicetak M Ansori menit 30 dan Fatkhul Ichya pada menit 68, sementara PSIR memperkecil ketinggalan melalui Rapi'i pada menit 40.
Joko Malis, pelatih Persik, mensyukuri kemenangan yang diraih pasukannya karena tidak tampil dengan skuad terbaik. Menyusul absennya Komang dan Makor, lini depan Persik diisi duet Almiro Valadares dan Faris Aditama. Almiro akhirnya diganti Trubus Gunawan karena kurang maksimal. "Kami berusaha memaksimalkan pemain yang ada dan syukur akhirnya menang. Permainan memang sedikit berbeda karena Komang dan Makor absen," kata Joko Malis.

Hal sebaliknya dikatakan pelatih PSIR Haryanto, yang mengatakan Persik tetap main bagus kendati tanpa diperkuat dua pemain pentingnya tersebut. "Anak-anak sudah berusaha maksimal dan inilah hasilnya. Persik tetap main bagus walau dua pemain intinya kena akumulasi," tutur Haryanto usai pertandingan yang disaksikan sekitar 5.000 penonton itu. (*) Sumarlin - Kediri
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. @Anton_Kisya - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger