Home » , » Meski Menang Persik Kediri Keluhkan Lapangan

Meski Menang Persik Kediri Keluhkan Lapangan

Written By Anton Satria on Sabtu, 02 Juni 2012 | 20.15

Banyak peluang yang dihasilkan namun Persik Kediri hanya berhasil mengemas menjadi satu gol saja. Itulah yang dialami oleh anak asuh Djoko Malis Mustafa dalam laga away melawan Persipasi Bekasi. Dalam pertandingan itu tim tamu Persik Kediri menang tipis 1-0 atas tuan rumah.
Gol satu-satunya dalam pertandingan itu dicetak oleh Faris Adhitama di menit 54. Begitu banyak peluang sebenarnya yang tercipta. “Setidaknya ada dua peluang emas yang bisa menghasilkan gol tapi dua tendangan itu membentur tiang gawang,” ucap Djoko Malis usai pertandingan.

Djoko juga mengeluhkan lapangan Ciracas,  Jakarta Timur yang digunakan sebagai home ground Persipasi Bekasi.  Menurutnya, rumput lapangan, terutama di tengah banyak yang tak ditumbuhi lagi. Hal ini mengakibatkan para pemainnya kesulitan mengembangkan permainan.

“Ya, mungkin kalau mereka sudah terbiasa tidak apa-apa. Tapi pemain saya susah untuk mengembangkan pola permainan,” ujarnya. Akibatnya, Persik Kediri banyak mengandalkan permainan sayap kiri dan kanan.(*) Rizki Daniarto - Jakarta
Share this article :

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2012. @Anton_Kisya - All Rights Reserved
Proudly powered by Blogger